h1

Pintaku……

Mei 16, 2009

pinatku pada penguasa langit dan bumi

pintaku pada penguasa langit dan bumi

Tuhan…..

Ijinkanlah aku yang hina ini meminta padaMu

Sebelum raga ini Kau hentikan lajunya…

Sebelum jiwa ini kembali ke pangkuanMu

Biarkanlah lidah yang tak tahu malu ini meminta padaMu Tuhan..

Kupinta padaMu…..

Jagalah kekasih raga ini ketika waktunya telah tiba..

Jagalah pasangan hati ini tatkala kebersamaan sudah tiada lagi…

Biarkan api ketegaran trus menyala di hatinya..

Biarkan senyum mentari pagi menyelimuti wajahnya..

Jangan biarkan kebimbangan menyelimuti hati kekasih raga ini Tuhan…

Tuhan…

Biarkan segala ilmu yang Kau titipkan pada raga ini mengalir ke hati kekasihnya…

Seperti air yang mengalir dari sungai menuju samudra lepas..

Tuhan…

Ijinkanlah pintaku sebelum datang waktuku….

Iklan

4 komentar

  1. Nice poem…
    but I cant say anything…

    *thanks hon…. đŸ˜€


  2. Kok diriku jarang diundang kumpul2 ya?

    *ohhhhh…sodaraku bendol….dirimu selalu ada di sudut ruang hatiku….(halah…!!!) hahahahaha….tenang bro…ente selalu aku undang trussssss


  3. bg tendra nech mmg jago buat puisi,,,

    salut,,,,

    *ah….emy ….biasa aja lagi….(tersenyum malu² najis….) tuh ada yg lebih jago kok……


  4. Bang…jangan bilang-2 kalo Bendol yang jago bikin puisi ya…
    Jadi malu neh
    hehe….

    *ok bro..tenang aja gak ada yg tau kok..(ceritanya negh bisik²…yg lain anggap gak tau ya…) đŸ˜€



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: