Archive for the ‘Uncategorized’ Category

h1

sakittttttttttt….!!!

Januari 30, 2011

sakit bget rasanya pacar yg selalu kita sayangi ternyata mempunyai niat dan kata2 ini “bosan sm dia,pgen pux pcr br lg rsx
rasax ingIn menjauh darinya,mlpas sglax”
paraghhhhhh………wkwkwkwkw

Iklan
h1

belum ada judul (another part)…

September 11, 2009

selamat malam kekasih hatiku…….

rasanya sudah lama tak bertegur sapa denganmu….walau hanya sekejap saja. maaf kekasih hatiku…lama aku begitu mengacuhkanmu dgn sejuta kesibukanku yg tak jelas….

malam ini rasanya aku ingin memelukmu dengan sejuta rasa yg menumpuk di dalam hati..menciummu dengan kecupan hangat…membelai rambutmu hingga kau tertidur di bahuku….rasanya aku tak tahan kekasih hatiku.

selamat pagi kekasih hatiku…

mentari mulai menyingsing menapakkan wajah angkuhnya….membuyarkan lamunanku tentang dirimu…menghempaskan aku kembali ke dunia nyata yg kejam…yg memisahkan kita dgn segala kondisi….

biarlah ku tahan sejenak rasa ini duhai kekasih hatiku…kan kupejam kembali kedua mataku utk melanjutkan lamunanku ke dalam mimpi walau kokok ayam jantan tetanggaku terus merongrongku…

selamat berpisah kekasih hatiku….

lain waktu…dan di lain malam yg berikutnya  akan kita lanjutkan pertemuan kita……

h1

lama….

Agustus 26, 2009

lama tak bersua harianku…..

rasanya semak belukar onak yg tertumpuk dalam hati dan otak belum jg tertumpahkan disini…..padahal kau selalu menantinya utk diisi dgn tinta hitam….kau selalu setia menungguku sekalipun kau ku acuhkan ,tidak seperti dia yg selalu punya banyak cara utk mengenyahkan galau hatinya tatkala tak kusentuh dgn nada2ku yg lirih…..

lama tak bersua harianku…..

kau lebih setia daripada dia yg mencintaiku….bahkan kau selalu diam tatkala emosiku tertumpah di sekujur tubuh putihmu ini….mgkn aku munafik kalau tak kukatakan aku jg sayang kau,entah melebihi dia atw sama…aku tak tahu….

lama tak bersua harianku….

tak lama kagi semua kabar dariku, baik yg terdahulu atw sekarang akan kuceritakan padamu….hanya padamu,tidak pada dia ataupun mereka..,kuanggap kau terlalu penting utk mengetahui semuanya…kau berhak ….

lama tak bersua harianku….

bentangkan tikar di bawah sinar rembulan yg menyelimuti malam ketiga di minggu ke tiga bulan ini…akan kugambarkan semua perjalananku yg lama menghilang,secangkir teh hangat mampu membuat kita utk saling bercerita sepanjang malam tanpa ada yg mengganggu…tidak dia ataupun mereka.

lama tak bersua harianku…..

aku selalu menunggu malam itu utk bercerita padamu…hanya padamu…

h1

doaku

Juli 13, 2009

Ya Allah….ya Rabbiku….

angkatlah apa yg kau titipkan padaku….

ambillah apa yang sekarang ada padaku…..

renggutlah semua yg kumiliki sekarang….

sesungguhnya aku tlah pasrah padaMU

Ya Allah…..ya Rabbiku…..

tak layak aku meminta padamu…namun tak kuasa ku tolak keinginan ini

dosaku mengalahkan pasir yg ada di pantai…..

amalkupun bisa di hitung dengan kedua tanganku

Ya Allah….ya Rabbiku….

bukannya aku mau menjadi insan yg lemah…

rasanya cukup sudah aku berjalan di padang ini…

kulit kakiku telah melepuh semuanya..

tangankupun telah lelah untuk menggapai dan membelai insan yg lemah

bahkan isi otakku yang Kau titipkan di kelapaku,

telah kuburai untuk insan² yg membutuhkannya…

Ya Allah….ya Rabbiku….

kembali padaMU

airmataku telah lama kering…

akibat duka yg terus menghampiri…bukannya aku lelah ya Allah

rasanya cukup sudah derita dan duka menjadi temanku….

Ya Allah…ya Rabbiku…

seandainya Kau ambil semuanya….

biarlah yg di tinggalkan selalu mengingatnya…

apa yg tersirat dari benakku dan apa yg tersurat dalam hidupku

Ya Allah …ya Rabbiku…

sedih yg teramat sedih dalam hidupku adalah

ketika orang² yg kucintai  pergi mendahuluiku sebelum aku…

ijinkan ya Allah…..ijinkan aku memohon menghadapMU…

h1

Curhatan Lelaki

Juni 12, 2009
  1. Tidak Semua cowok seperti Dedy Cobuzer. Jadi jangan harap kami bisa membaca isi pikiranmu disaat kamu manyun tanpa suara. Apa susahnya sih bilang : “Aku Laper, Aku minta dibeliin pakaian, Tolong Rayu Aku…!!”
  2. Hari Minggu itu waktunya istirahat setelah 6 hari bekerja, jadi jangan harap kami mau menemani seharian jalan2 ke mall.
  3. Berbelanja BUKAN olahraga. Dan kami gak akan berpikir ke arah situ. Bagi kami belanja ya belanja, kalau sudah pas ya beli saja, perbedaan harga toko A dan B cuma 1,000 perak jadi nggak usah keliling kota untuk cari yang paling murah, buang2 bensin aja.
  4. Menangis merupakan suatu pemerasan. Lebih baik kami mendengar suara petir, guntur , bom meledak daripada suara tangisanmu yang membuat kami tidak bisa berbuat apa2.
  5. Tanya apa yang kamu mau. Cobalah untuk sepaham tentang hal ini. Sindiran halus tidak akan dimengerti. Sindiran kasar tak akan dimengerti Terang2an menyindir juga kita gak ngerti! Ngomong langsung kenapa!?
  6. Ya dan Tidak adalah jawaban yang paling dapat diterima hampir semua pertanyaan. It’s Simple.!!
  7. Cerita ke kami kalo mau masalah kamu diselesaikan. Karena itu yang kami lakukan.. Pengen dapet simpati doang sih, cerita aja ke temen2 cewekmu.
  8. Sakit kepala selama 17 bulan adalah penyakit. Pergi ke dokter sana !
  9. Semua yang kami katakan 6 bulan lalu gak bisa dipertimbangkan dalam suatu argumen. Sebenernya, semua komentar jadi gak berlaku dan batal setelah 7 hari. Janji kami untuk menyebrangi lautan dan mendaki gunung itu hanyalah klise, jangan dianggap serius.
  10. Kalo kamu gak mau pake baju kayak model2 pakaian dalam, jangan harap kita seperti artis sinetron dong.
  11. Kalo kamu pikir kamu gendut, mungkin aja. Jangan tanya kami dong. Cermin lebih jujur daripada Lelaki.
  12. Kamu boleh meminta kami untuk melakukan sesuatu atau menyuruh kami menyelesaikannya dengan cara kamu. Tapi jangan dua2nya dong. Kalo kamu pikir bisa melakukannya lebih baik, kerjain aja sendiri.
  13. Kalau bisa, ngomongin apa yang harus kamu omongin pas iklan aja. Ingat, jangan sekali2 ngomong apalagi pas saat tendangan finalty.
  14. Kami bukan anak kecil lagi, jadi tak perlu mengingatkan jangan lupa makan, selamat tidur, dll. Menurut kami itu hanyalah pemborosan pulsa saja.
  15. Kalo gatel kan bisa digaruk sendiri. Kami juga kok.
  16. Kalo kami nanya ada apa dan kamu jawab gak ada apa2, kami akan berpikir memang gak ada apa2. Ingat, seperti no.1 kami bukanlah pembaca pikiran. Ngomong baby…ngomong. …!!
  17. Kalo kita berdua harus pergi ke suatu tempat, pakaian apapun yang kamu pakai, pantes aja kok. Bener. Jadi tidak ada alasan gak mau pergi ke pesta karena tidak ada baju.
  18. Jangan tanya apa yang kami pikir tentang sesuatu kecuali kamu memang mau diskusi tentang bola, game, billyard, memancing atau mungkin juga ttg teknik mereparasi mobil.
  19. Kami malas berdebat secara hati dan perasaan, ingat!! kami hanya pakai logika.
  20. Terima kasih sudah mau baca ini. Iya, aku akan tidur di sofa nanti.
  21. Hahahahaha…semua hanya lelucon doank….(nb: jgn gak dimasukin dlam hati,masukin ajhaaaa )
h1

Pintaku……

Mei 16, 2009

pinatku pada penguasa langit dan bumi

pintaku pada penguasa langit dan bumi

Tuhan…..

Ijinkanlah aku yang hina ini meminta padaMu

Sebelum raga ini Kau hentikan lajunya…

Sebelum jiwa ini kembali ke pangkuanMu

Biarkanlah lidah yang tak tahu malu ini meminta padaMu Tuhan..

Kupinta padaMu…..

Jagalah kekasih raga ini ketika waktunya telah tiba..

Jagalah pasangan hati ini tatkala kebersamaan sudah tiada lagi…

Biarkan api ketegaran trus menyala di hatinya..

Biarkan senyum mentari pagi menyelimuti wajahnya..

Jangan biarkan kebimbangan menyelimuti hati kekasih raga ini Tuhan…

Tuhan…

Biarkan segala ilmu yang Kau titipkan pada raga ini mengalir ke hati kekasihnya…

Seperti air yang mengalir dari sungai menuju samudra lepas..

Tuhan…

Ijinkanlah pintaku sebelum datang waktuku….

h1

surat untuk bunda…..

Maret 22, 2009

teruntuk bundaku..

Alm. Yanti Anggraini

Di peristirahatan terakhir.

Maaf  bunda…aku sudah lama tidak berbicara dari hati ke hati dgn bunda,mungkin ini kesempatan yg dapat terlaksana,walaupun sudah terlambat untuk bunda…maafkan aku bunda….

Sesak rasanya bun…ketika mendengar kepergian bunda yg terlalu cepat,rasanya baru kemarin aku membonceng bunda diatas dua roda motorku untuk kuantar pulang..tp kini bunda pulang bukan ke rumah bunda tp pulang ke pangkuan Ilahi….

bun….tau gak bunda..?! bahwa susu yg belum sempat bunda minum itu hasil dari keringatkubun…..kubeli untuk bunda agar penyakit bunda berkurang…tp sungguh tak adil bagiku bun,hingga saat inipun aku hanya melihat kotak susu itu masih belum tersentuh oleh tangan bunda atw tangan yg lain….sesak rasanya bun…!! sesak di hati, marah pada diri sendiri…”knapa tiadk aku yg menuangkan susu itu ke gelas bunda lalu ku suguhkan ke mulut bunda…!!” sesak bun…..

Sesak kenapa di hari terakhir bunda aku hanya melewati tempat peristirahatan bunda yg sementara,tidak singgah dan melihat bunda meminum susu yg ku beli tadi..?! dengan alasan sibuk aku hanya menoleh dan memacu motorku melewati tempat bunda di rawat.

Siang itu setengah hari, aku mendengar mendapat kabar bahwa bunda telah berpulang ke pangkuan-NYA, lutut terasa lemas bun…pikiranpun kacau balau…air mata mengalir membasahi pipiku bun….

Bergegas kutinggalkan pekerjaanku dan memacu motorku untuk melihatmu bun…walau waktu sudah telat bagiku…

Kini aku berdiri terpaku di depan gundukan tanah yg masih basah, di dalam tanah itu kau tertidur lelap tanpa pernah tau jikalau aku sempat mengecup kening dan kedua pipimu yg dingin bun….

doa utk bunda

doa utk bunda

Tak dpt lagi kulakukan sesuatu utkmu bun…hanya pasrah pada Ilahi dan terus berdoa utkmu bun….maafkan aku bun…maafkan aku anakmu yg tlah menyia-nyiakan waktu pertemuan kita….maafkan aku bun…

(untuk bundaku Alm Yanti Anggraini,tutup usia 50 thn…”slamat jalan bun…semoga amal ibadah bunda di trima disisi NYA….ampuni sgala dosanya ya Robbiku…ampuni ya Robbiku…”)