h1

belum ada judul (another part)…

September 11, 2009

selamat malam kekasih hatiku…….

rasanya sudah lama tak bertegur sapa denganmu….walau hanya sekejap saja. maaf kekasih hatiku…lama aku begitu mengacuhkanmu dgn sejuta kesibukanku yg tak jelas….

malam ini rasanya aku ingin memelukmu dengan sejuta rasa yg menumpuk di dalam hati..menciummu dengan kecupan hangat…membelai rambutmu hingga kau tertidur di bahuku….rasanya aku tak tahan kekasih hatiku.

selamat pagi kekasih hatiku…

mentari mulai menyingsing menapakkan wajah angkuhnya….membuyarkan lamunanku tentang dirimu…menghempaskan aku kembali ke dunia nyata yg kejam…yg memisahkan kita dgn segala kondisi….

biarlah ku tahan sejenak rasa ini duhai kekasih hatiku…kan kupejam kembali kedua mataku utk melanjutkan lamunanku ke dalam mimpi walau kokok ayam jantan tetanggaku terus merongrongku…

selamat berpisah kekasih hatiku….

lain waktu…dan di lain malam yg berikutnya  akan kita lanjutkan pertemuan kita……

h1

lama….

Agustus 26, 2009

lama tak bersua harianku…..

rasanya semak belukar onak yg tertumpuk dalam hati dan otak belum jg tertumpahkan disini…..padahal kau selalu menantinya utk diisi dgn tinta hitam….kau selalu setia menungguku sekalipun kau ku acuhkan ,tidak seperti dia yg selalu punya banyak cara utk mengenyahkan galau hatinya tatkala tak kusentuh dgn nada2ku yg lirih…..

lama tak bersua harianku…..

kau lebih setia daripada dia yg mencintaiku….bahkan kau selalu diam tatkala emosiku tertumpah di sekujur tubuh putihmu ini….mgkn aku munafik kalau tak kukatakan aku jg sayang kau,entah melebihi dia atw sama…aku tak tahu….

lama tak bersua harianku….

tak lama kagi semua kabar dariku, baik yg terdahulu atw sekarang akan kuceritakan padamu….hanya padamu,tidak pada dia ataupun mereka..,kuanggap kau terlalu penting utk mengetahui semuanya…kau berhak ….

lama tak bersua harianku….

bentangkan tikar di bawah sinar rembulan yg menyelimuti malam ketiga di minggu ke tiga bulan ini…akan kugambarkan semua perjalananku yg lama menghilang,secangkir teh hangat mampu membuat kita utk saling bercerita sepanjang malam tanpa ada yg mengganggu…tidak dia ataupun mereka.

lama tak bersua harianku…..

aku selalu menunggu malam itu utk bercerita padamu…hanya padamu…

h1

doaku

Juli 13, 2009

Ya Allah….ya Rabbiku….

angkatlah apa yg kau titipkan padaku….

ambillah apa yang sekarang ada padaku…..

renggutlah semua yg kumiliki sekarang….

sesungguhnya aku tlah pasrah padaMU

Ya Allah…..ya Rabbiku…..

tak layak aku meminta padamu…namun tak kuasa ku tolak keinginan ini

dosaku mengalahkan pasir yg ada di pantai…..

amalkupun bisa di hitung dengan kedua tanganku

Ya Allah….ya Rabbiku….

bukannya aku mau menjadi insan yg lemah…

rasanya cukup sudah aku berjalan di padang ini…

kulit kakiku telah melepuh semuanya..

tangankupun telah lelah untuk menggapai dan membelai insan yg lemah

bahkan isi otakku yang Kau titipkan di kelapaku,

telah kuburai untuk insan² yg membutuhkannya…

Ya Allah….ya Rabbiku….

kembali padaMU

airmataku telah lama kering…

akibat duka yg terus menghampiri…bukannya aku lelah ya Allah

rasanya cukup sudah derita dan duka menjadi temanku….

Ya Allah…ya Rabbiku…

seandainya Kau ambil semuanya….

biarlah yg di tinggalkan selalu mengingatnya…

apa yg tersirat dari benakku dan apa yg tersurat dalam hidupku

Ya Allah …ya Rabbiku…

sedih yg teramat sedih dalam hidupku adalah

ketika orang² yg kucintai  pergi mendahuluiku sebelum aku…

ijinkan ya Allah…..ijinkan aku memohon menghadapMU…

h1

Curhatan Lelaki

Juni 12, 2009
  1. Tidak Semua cowok seperti Dedy Cobuzer. Jadi jangan harap kami bisa membaca isi pikiranmu disaat kamu manyun tanpa suara. Apa susahnya sih bilang : “Aku Laper, Aku minta dibeliin pakaian, Tolong Rayu Aku…!!”
  2. Hari Minggu itu waktunya istirahat setelah 6 hari bekerja, jadi jangan harap kami mau menemani seharian jalan2 ke mall.
  3. Berbelanja BUKAN olahraga. Dan kami gak akan berpikir ke arah situ. Bagi kami belanja ya belanja, kalau sudah pas ya beli saja, perbedaan harga toko A dan B cuma 1,000 perak jadi nggak usah keliling kota untuk cari yang paling murah, buang2 bensin aja.
  4. Menangis merupakan suatu pemerasan. Lebih baik kami mendengar suara petir, guntur , bom meledak daripada suara tangisanmu yang membuat kami tidak bisa berbuat apa2.
  5. Tanya apa yang kamu mau. Cobalah untuk sepaham tentang hal ini. Sindiran halus tidak akan dimengerti. Sindiran kasar tak akan dimengerti Terang2an menyindir juga kita gak ngerti! Ngomong langsung kenapa!?
  6. Ya dan Tidak adalah jawaban yang paling dapat diterima hampir semua pertanyaan. It’s Simple.!!
  7. Cerita ke kami kalo mau masalah kamu diselesaikan. Karena itu yang kami lakukan.. Pengen dapet simpati doang sih, cerita aja ke temen2 cewekmu.
  8. Sakit kepala selama 17 bulan adalah penyakit. Pergi ke dokter sana !
  9. Semua yang kami katakan 6 bulan lalu gak bisa dipertimbangkan dalam suatu argumen. Sebenernya, semua komentar jadi gak berlaku dan batal setelah 7 hari. Janji kami untuk menyebrangi lautan dan mendaki gunung itu hanyalah klise, jangan dianggap serius.
  10. Kalo kamu gak mau pake baju kayak model2 pakaian dalam, jangan harap kita seperti artis sinetron dong.
  11. Kalo kamu pikir kamu gendut, mungkin aja. Jangan tanya kami dong. Cermin lebih jujur daripada Lelaki.
  12. Kamu boleh meminta kami untuk melakukan sesuatu atau menyuruh kami menyelesaikannya dengan cara kamu. Tapi jangan dua2nya dong. Kalo kamu pikir bisa melakukannya lebih baik, kerjain aja sendiri.
  13. Kalau bisa, ngomongin apa yang harus kamu omongin pas iklan aja. Ingat, jangan sekali2 ngomong apalagi pas saat tendangan finalty.
  14. Kami bukan anak kecil lagi, jadi tak perlu mengingatkan jangan lupa makan, selamat tidur, dll. Menurut kami itu hanyalah pemborosan pulsa saja.
  15. Kalo gatel kan bisa digaruk sendiri. Kami juga kok.
  16. Kalo kami nanya ada apa dan kamu jawab gak ada apa2, kami akan berpikir memang gak ada apa2. Ingat, seperti no.1 kami bukanlah pembaca pikiran. Ngomong baby…ngomong. …!!
  17. Kalo kita berdua harus pergi ke suatu tempat, pakaian apapun yang kamu pakai, pantes aja kok. Bener. Jadi tidak ada alasan gak mau pergi ke pesta karena tidak ada baju.
  18. Jangan tanya apa yang kami pikir tentang sesuatu kecuali kamu memang mau diskusi tentang bola, game, billyard, memancing atau mungkin juga ttg teknik mereparasi mobil.
  19. Kami malas berdebat secara hati dan perasaan, ingat!! kami hanya pakai logika.
  20. Terima kasih sudah mau baca ini. Iya, aku akan tidur di sofa nanti.
  21. Hahahahaha…semua hanya lelucon doank….(nb: jgn gak dimasukin dlam hati,masukin ajhaaaa )
h1

Pintaku……

Mei 16, 2009

pinatku pada penguasa langit dan bumi

pintaku pada penguasa langit dan bumi

Tuhan…..

Ijinkanlah aku yang hina ini meminta padaMu

Sebelum raga ini Kau hentikan lajunya…

Sebelum jiwa ini kembali ke pangkuanMu

Biarkanlah lidah yang tak tahu malu ini meminta padaMu Tuhan..

Kupinta padaMu…..

Jagalah kekasih raga ini ketika waktunya telah tiba..

Jagalah pasangan hati ini tatkala kebersamaan sudah tiada lagi…

Biarkan api ketegaran trus menyala di hatinya..

Biarkan senyum mentari pagi menyelimuti wajahnya..

Jangan biarkan kebimbangan menyelimuti hati kekasih raga ini Tuhan…

Tuhan…

Biarkan segala ilmu yang Kau titipkan pada raga ini mengalir ke hati kekasihnya…

Seperti air yang mengalir dari sungai menuju samudra lepas..

Tuhan…

Ijinkanlah pintaku sebelum datang waktuku….

h1

….AKU….???

April 30, 2009

mungkin baru kali ini aku berkata……

aku…

aku….

aku…….sangat muak dgn tingkah lakumu……

maaf…kali pertama aku muak padamu….

h1

Masakan Cinta

April 23, 2009

Bahan: 1 pria sehat, 1 wanita sehat, 100 Komitmen, 2 pasang restu orang tua, 1 botol kasih sayang murni.

BUMBU: 1 balok besar humor, 25 gr rekreasi, 1 bungkus doa, 2 sendok teh telpon-telponan, Semuanya diaduk hingga merata dan mengembang.

Tips: – Pilih pria dan wanita yang benar-benar matang dan seimbang. – Jangan yang satu terlalu tua dan yang lainnya terlalu muda karena dapat mempengaruhi kelezatan (sebaiknya dibeli di toserba bernama TEMPAT IBADAH, walaupun agak jual mahal tapi mutunya terjamin.) – Jangan beli di pasar yang bernama DISKOTIK atau PARTY karena walaupun modelnya bagus dan harum baunya tapi kadang menipu konsumen atau kadang menggunakan zat pewarna yang bisa merusak kesehatan. – Gunakan Kasih sayang cap”IMAN, HARAP & KASIH” yang telah mendapatkan penghargaan ISO dari Departemen Kesehatan dan Kerohanian.

Cara Memasak: – Pria dan Wanita dicuci bersih, buang semua masa lalunya sehingga tersisa niat yang murni. – Siapkan loyang yang telah diolesi dengan komitmen dan restu orang tua secara merata. – Masukkan niat yang murni ke dalam loyang dan panggang dengan api cinta, merata sekitar 30 menit di depan penghulu atau pendeta – Biarkan di dalam loyang tadi dan sirami dengan semua bumbu di atas. – Kue siap dinikmati.

Catatan: Kue ini dapat dinikmati oleh pembuatnya seumur hidup dan paling enak dinikmati dalam keadaan kasih yang hangat. Tapi kalau sudah agak dingin, tambahkan lagi humor segar secukupnya, rekreasi sesuai selera, serta beberapa potong doa kemudian dihangatkan lagi di oven bermerek “Tempat Ibadah” diatas api cinta. Setelah mulai hangat, jangan lupa telepon-teleponan bila berjauhan. Selamat mencoba, dijamin semuanya halal koq !, Selamat menikmati dari love troyzen